Arti Tahi Lalat Astrologi Untuk Laki-Laki & Wanita

Arti Tahi Lalat Astrologi Untuk Laki-Laki & Wanita – Apakah tahi lalat pada tubuh Anda telah disembunyikan makna? Jelajahi berbagai Tahi Lalat arti rahasia tentang takdir dan kepribadian Anda. Temukan Arti Tahi Lalat keberuntungan dan nasib buruk tahi lalat pada tubuh Anda. Juga, belajar bagaimana makna Tahi Lalat ditentukan oleh Tahi Lalat Astrologi dan membaca tahi lalat. Apakah tahi lalat di tubuh wanita memiliki makna yang sama seperti yang di laki-laki tubuh? Baca terus untuk memperoleh wawasan mendalam makna tahi lalat di lokasi yang berbeda pada tubuh Anda. Selain itu, memiliki lihat di gambar yang sangat baik dari tahi lalat di berbagai bagian tubuh.

Screenshot_248

Apa maksud Tahi Lalat? Membaca, rahasia, lokasi, bentuk, ukuran dan warna

Apa yang dimaksud dengan tahi lalat? Menurut pilihan NHS, “tahi lalat adalah bintik-bintik berwarna yang kecil pada kulit terdiri dari sel-sel yang disebut melanosit, yang menghasilkan warna (pigmen) di kulit Anda”. Tahi lalat yang ada di berbagai lokasi di tubuh dalam berbagai warna, tekstur dan bentuk. Selain itu, tahi lalat dapat mengangkat atau datar, berbulu atau tidak berbulu. Biasanya, tahi lalat muncul pada tubuh individu sebagai tanda lahir atau mengembangkan kemudian setelah kelahiran. Tahi lalat yang ada pada saat kelahiran adalah dianggap sebagai tanda lahir sementara salah satu yang akan dikembangkan kemudian tidak.

Dalam Astrologi Cina dan India – dan kadang-kadang Islam – Tahi Lalat, diyakini bahwa perkembangan tahi lalat ditentukan oleh sejuta mayat-planet khususnya. Selain itu, planet-planet mempengaruhi bentuk, ukuran, lokasi, warna dan sifat tahi lalat. Pada gilirannya, karakteristik ini kemudian digunakan untuk menentukan nasib orang pada tubuh yang mereka kembangkan. Mereka juga dapat digunakan untuk menafsirkan simbolisme mereka mewakili mengenai orang.

Arti tahi lalat mengacu pada takdir yang menanti orang memilikinya. Juga, itu mungkin menunjukkan beberapa simbolisme. Dalam kasus ini, itu mungkin melambangkan ciri-ciri kepribadian seperti kejujuran, integritas, rasa malu atau keegoisan. Biasanya, tahi lalat yang mungkin memiliki makna tertentu yang yang ditemukan pada tubuh sebagai tanda lahir ketika seorang anak dilahirkan. Semuanya sama, mereka yang mengembangkan kemudian juga mungkin memiliki arti tertentu.

Hal ini tidak mudah untuk mengatakan pentingnya tahi lalat pada tubuh seseorang. Namun, rahasia tahi lalat dapat terurai oleh Tahi Lalat membaca. Tahi Lalat membaca adalah studi Tahi Lalat untuk menentukan nasib yang menunggu ciri-ciri yang ia mungkin memiliki atau individu tertentu. Ini melibatkan penafsiran makna tahi lalat menggunakan karakteristiknya. Biasanya, lokasi, ukuran, bentuk, dan warna Tahi Lalat diselidiki untuk mengetahui arti tersembunyi Tahi Lalat. Namun demikian, itu adalah Mei juga diperlukan untuk mencari tahu apakah Tahi Lalat berbulu atau tidak. Sering kali, rambut di tahi lalat tidak dapat hadir pada saat lahir tetapi mengembangkan terlambat.

Tahi Lalat makna pada tubuh berdasarkan lokasi

Apa yang dimaksud Tahi Lalat pada tubuh? Kita akan mulai dengan menjelaskan makna tahi lalat yang terletak di berbagai bagian tubuh. Perhatikan bahwa, dalam kebanyakan kasus, kita telah menggunakan kata ganti maskulin seperti ‘dia’ dan ‘nya’ menyiratkan bahwa makna hanya mungkin merujuk kepada orang-orang laki-laki. Namun, makna juga berlaku untuk orang-orang perempuan. Dengan demikian, pasangan rujukan sebagai ‘istri’ akan dianggap sebagai ‘suami’ ketika menerapkan makna untuk seorang perempuan. Namun demikian, ketika makna yang berlaku hanya untuk satu jenis kelamin, yaitu laki-laki atau perempuan, ini telah diklarifikasi dengan menyatakan begitu.

Tahi lalat pada makna kepala-leher, kulit kepala dan telinga

Tahi lalat di kepala sebenarnya terletak pada kulit kepala kepala. Jadi, makna tahi lalat di kepala adalah sama seperti tahi lalat pada kulit kepala makna. Tahi lalat pada kepala dapat disembunyikan oleh rambut Anda dan mungkin hanya terlihat jika kepala dicukur. Jika tidak, ini akan tersembunyi dan tidak dapat dilihat dengan mudah. Namun demikian, makna tahi lalat di kepala masih memegang bahkan ketika tersembunyi di bawah rambut. Berikut ini adalah makna tahi lalat terletak di kepala atau kepala kepala:

Tahi lalat pada sisi kanan kepala/kulit kepala menunjukkan keunggulan dalam politik: jika seseorang memiliki tahi lalat di sisi kanan kepala, merupakan indikasi bahwa ia akan menjadi sangat sukses dalam politik. Ia akan menjadi sangat terkenal dan populer karena kesuksesan belaka di ambisinya politik. Ia akan menikmati status sosial unggul dalam masyarakat. Jika Tahi Lalat hijau atau merah, dia bisa menjadi seorang Menteri atau bahkan mencapai peringkat yang lebih tinggi, termasuk Presiden.

Tahi lalat di sisi kiri kepala/kulit kepala menunjukkan kemiskinan: jika Tahi Lalat di kepala terletak di sisi kiri, merupakan indikasi bahwa orang akan pernah cukup uang. Lebih buruk lagi, ia tidak akan menikah. Ia akan mengembangkan minat yang besar dalam sastra dan spiritualitas yang akan digunakannya untuk menjelaskan kesulitan nya.

Tahi lalat di belakang kepala/kulit kepala menandakan kelemahlembutan: dan jika Tahi Lalat terletak belakang kepala, itu berarti bahwa orang akan tunduk kepada istrinya. Istri akan mengontrol aktivitas dan menjauhkan sebagian besar teman-temannya. Meskipun ia akan memiliki banyak uang, dia tidak akan memiliki status sosial yang layaknya dia karena istri tidak bertanggung jawab yang tidak akan pernah membiarkan dia kemajuan atau membangun nama-Nya.

Leave a comment